Sabtu, 07 Desember 2019
Pesan Damai Jelang Pelantikan Presiden,Oleh Uspika dan Masyarakat Kecamatan Pangaribuan Taput
Sabtu, 19 Oktober 2019 01:39 WIB

Taput Pangaribuan-tapanulibersuara.com

Menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI, 20 Oktober 2019 mendatang, Uspika Kecamatan Pangaribuan menggelar kegiatan Doa bersama dengan masyarakat Pangaribuan,Jumat(18/10/2019) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Polsek Pangaribuan KecamatanPangaribuan tersebut berjalan lancar hikmah dan penuh damai yang juga turut dihadiri LSM dan Pers.

Dalam acara doa bersama tersebut, Kapolsek Pangaribuan,AKP Syamsul Baharudin,SH menyampaikan pesan damai perihal tujuan dilaksanakannya kegiatan.Syamsul berharap melalui doa bersama yang dilakukan oleh Uspika dan masyarakat, maka acara pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI nantinya berjalan lancar,aman dan kondusif.

"Melalui kegiatan doa bersama ini, semoga apa yang kita panjatkan akan dikabulkan.Khususnya untuk kelancaran terselenggaranya pelantikan pemimpin Indonesia nanti.Sejak hari ini,kami (Polri) dan TNI akan melakukan patroli,dan kami mohon kepada pemuka agama terutama pendeta untuk kerjasama dengan pengurus gereja mengecek siapa siapa saja yang masuk gereja minggu 20 oktober nanti, siapa tau ada orang tak dikenal dengan tujuan yang tidak diinginkan,agar berkoordinasi selanjutnya"ucap syamsul.

Hal senada juga disampaikan Koramil Pangaribuan Kapten Arm P Silalahi,berharap semua elemen masyarakat menjaga kekondusifan demi terselenggaranya pelantikan presiden dan wakil presiden.

Camat pangaribuan David Nainggolan dan Pendeta Pakpahan,juga mengajak masyarakat untuk berdoa bersama dan khusus hari minggu tepat pelantikan agar senantiasa Tuhan yang maha kuasa melindungi Negara Indonesia yang kita cintai aman dan kondusif hingga selesai pelantikan.

Setelah acara sambutan dan arahan selesai,Kegiatan pun ditutup dengan makan dan doa bersama agar bangsa Indonesia aman, tertib, dan damai.

Penulis : Gompang Gultom
Kategori : Politik, Nasional, Hukum, Peristiwa, Lingkungan, Sumatera Utara, Tapanuli Utara
Berita Lainnya
0 Komentar
Terpopuler
Video
Indeks Berita
www www