Rabu, 16 Oktober 2019
Pisah sambut Camat Garoga,Diwarnai Rasa Haru
Sabtu, 14 September 2019 02:58 WIB

 Taput Garoga-tapanulibersuara.com

Camat Garoga menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Josua Situmeang kepada Camat baru Mitsu Gultom, bertempat di Halaman Kantor Camat kecamatan Garoga jum’at ( 13/9 ).

Rangkaian temu pisah diawali dengan sambutan dan penyerahan cendramata ulos kepada camat lama dan mangulosi camat baru sebagai ucapan selamat datang  oleh tokoh masyarakat garoga,perwakilan Kepala Desa,kepala sekolah,TNI/Polri, UPT Kesehatan dan sahabat 3S.

Mantan Camat Josua Situmeang yang kini menjabat sebagai Camat Siborongborong menyampaikan, ucapan trimakasih kepada seluruh unsur Muspika Kecamatanpara kepala desa,kepala sekolah,guru dan seluruh masyarakat garoga yang selama ini bersama-sama membangun Kecamatan  Garoga selama lebih kurang  4 tahun 10 bulan lamanya.

“Pada  hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu dan bapak apa bila selama saya menjabat disini ada sikap dan ucapan yang salah mohon di maafkan,saat ini saya merasa terharu dan sedih, tapi juga merasa senang dan bangga semua bercampur menjadi satu.Yang mana saya bisa mengakhiri tugas saya sebagai camat garoga,puji Tuhan tanpa ada masalah dan semua itu berkat kerja sama kita yang luar biasa,” ujar josua situmeang dihadapan masyarakat garoga.

“kedepan harapan saya kepada pengganti saya bapak Mitsu Gultom bisa lebih baik dari pada saya,”tambahnya

Sementara,T Br Tambunan istri Camat Josua (Ketua Tim Penggerak PKK Kec Garoga) juga mengaku merasa sedih meninggalkan orang-orang yang selama ini dekat denganya, orang-orang yang ia sayangi, yang ia banggakan dan orang-orang yang sangat luar biasa yang pernah hadir di kehidupanya.Terutama yang membantu dirinya dalam kegiatan PKK,yang kerap terjun ke desa desa.

“Teman-teman dari PKK Kecamatan,Ibu Kades dan semua lapisan masyarakat,sangat luar biasa, saya bangga bisa dekat dengan ibu-bapak semua,terimakasih bantuan dan suportnya selama kami bertugas,” ucap br tambunan dengan rasa haru.

Mitsu Gultom sebagai Camat  dalam sambutanya mengatakan akan terus membangun komunikasi dan akan meneruskan apa yang sudah dicapai Camat sebelumnya.

“Sebagai Camat yang baru,saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian yang hadir disini,dukungan dari seluruh Kepala Desa dan seluruh elemen masyarakat garoga,agar kemajuan kemajuan pembangunan yang lebih baik bisa kita rasakan dan nikmati bersama sama seluruh masyarakat garoga”,ujar mitsu.

“Mudah-mudahan dengan kerja sama kita nantinya,bisa melanjutkan tugas untuk membangun Kecamatan  Garoga ini lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang, karena kita tahu bahwa Camat Garoga pernah mendapatkan predikat dan penghargaan oleh Bupati Taput Drs.Nikson Nababan sebagai Camat terbaik, tentunya kita dapat mengikuti apa yang sudah di perbuat oleh Camat sebelumnya,”hatur mitsu mengakhiri.

Penulis : Raidon Gultom
Editor : Gompang Gultom
Kategori : Politik, Nasional, Hukum, Ekonomi, Peristiwa, Pendidikan, Lingkungan, Sumatera Utara, Tapanuli Utara
Berita Lainnya
Minggu, 22 September 2019 01:09 WIB
Aksi World Cleanup Day SMAN 1 Pangaribuan 2019
Rabu, 22 Februari 2017 10:56 WIB
Ketua DPR RI Apresiasi Aksi Damai 212
0 Komentar
Terpopuler
Video
Indeks Berita
www www