Rabu, 16 Oktober 2019
Junifer Gultom Korban Lakalantas di Rahutbosi Pangaribuan,Hari Ini Dimakamkan
Sabtu, 08 Juni 2019 17:48 WIB
Junifer Gultom Korban Lakalantas di Rahutbosi Pangaribuan,Hari Ini Dimakamkan

Taput,Rahutbosi Pangaribuan-tapanulibersuara.com

Puluhan pelayat dan keluarga korban Lakalantas mengantarkan jenazah Junifer Gultom (8) ketempat peristirahatan terakhir di  Pemakaman umum Pansurbatu Desa Rahutbosi Kec Pangaribuan Kab Tapanuli Utara,Sabtu Jumat 8 Juni 2019.

Isak tangis pelayat dan keluarga terus mengiringi selama pemakaman Juniver.Orangtua korban,Gokdin Gultom (42) dan Ibunya Br Lubis nampak tidak mampu menahan kesedihan,karena juniver semasa hidupnya anak yang dikenal baik dan periang di keluarga,terlihat terus menunduk dan meneteskan air mata kesedihan yang mendalam.

Sebelumnya,kecelakaan maut yang menewaskan Junifer Gultom  terjadi di Jalan umum Pangaribuan –Sipirok KM 15-16  tepatnya Pansurbatu desa rahutbosi kec pangaribuan sekitar pukul 19;30 wib,jumat (7/6).

Kasubbag Humas Polres Taput Sutomo Simaremare ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut,menurutnya korban Juniper Gultom mengalami luka robek pada bagian kepala belakang, luka lecet pada bagian bibir sehingga meninggal dunia ditempat kejadian.

“Korban Junifer Gultom meninggal di TKP akibat luka dan hantaman keras di kepala,kejadian ini berawal saat 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda CB150R tanpa nomor polisi yang dikendarai dengan kecepatan tinggi oleh Rajun Gultom datang dari arah Rahutbosi onan menuju arah Pangaribuan.Karena kecepatan tinggi dan diduga tidak bisa lagi mengendalikan kendaraan,setibanya ditempat kejadian menabrak pejalan kaki, Juniper Gultom yang sedang menyeberang jalan dari sebelah kanan arah tujuannya.”terang sutomo.

“Sementara Rajun Gultom mengalami luka robek pada bagian kepala, luka robek pada bagian kaki sebelah kanan, patah tulang kaki sebelah kanan dan dibawa ke RSU Tarutung dan sekarang sudah dirujuk ke RS di kota Medan,sepeda motor rusak.”tambahnya.

Petugas kepolisian sudah mendatangi dan olah TKP serta mengamankan sepeda motor yang rusak akibat kecelakaan.

Penulis : Gompang Gultom
Kategori : Hukum, Nasional, Peristiwa, Lingkungan, Sumatera Utara, Tapanuli Utara
Berita Lainnya
Minggu, 22 September 2019 01:09 WIB
Aksi World Cleanup Day SMAN 1 Pangaribuan 2019
Rabu, 22 Februari 2017 10:56 WIB
Ketua DPR RI Apresiasi Aksi Damai 212
0 Komentar
Terpopuler
Video
Indeks Berita
www www