Sabtu, 07 Desember 2019
Seminggu Sudah Bastian Belum Juga Ditemukan .
Besok,Ribuan Masyarakat Akan Lakukan Pencarian Besar-Besaran
Minggu, 07 Mei 2017 21:17 WIB
Besok,Ribuan Masyarakat Akan Lakukan Pencarian Besar-Besaran
Camat Josua Napitulu,Kapolsek MD Zen Harahap Dan masyarakat Sedang rapat untuk pencarian besar besaran.

Pangaribuan,Tapanulibersuara.com

Besok Senin 8-05-2017,Ribuan masyarakat pangaribuan akan lakukan pencarian besar-besaran dilokasi hutan raja ihutan dolok matutung  kec pangaribuan dimana diduga Bastian Pakpahan (37) warga tagahambing desa pakpahan kab tapanuli utara,menghilang seminggu yang lalu.Kerjasama Uspika kec pangaribuan,masyarakat dan sukarelawan akan memulai pencarian jam 8:00 pagi.

Camat pangaribuan Josua Napitupulu didampingi Kapolsek Pangaribuan AKP DMZ Harahap kepada tapanulibersuara.com mengatakan akan terus berupaya untuk menemukan bastian pakpahan.

“Uspika bersama masyarakat akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menemukan bastian,kita berharap dia segera ditemukan dalam keadaan selamat”.Ucap Josua.

“Pencarian kali ini,Besok kita akan bentuk tim pencarian dengan beberapa grup.Besok akan dibagi menjadi 6 grup dengan beberapa puluhan atau ratusan orang,untuk menyisir semua lokasi yang diduga bastian menghilang.Tugas semua grup sudah kita petakan lokasi pencarian serta  membuat beberapa pos untuk mengetahi hasil pencarian,artinya pencarian ini lebih terprogram dari sebelumnya”.Jelas Josua.

“besok jam delapan pagi,dusun tagahambing menjadi titik kumpul masyarakat,camat dan staf,koramil  serta sukarelawan untuk pembagian tugas.Semua akomodasi bawa masing masing dari rumah”.Jelasnya menambahkan.

Kepala Desa Pakpahan Saut Pakpahan juga mengatakan pencarian besar-besaran besok juga melibatkan desa tetangga.“Pencarian besok,kita telah minta bantu kepada warga sekitar di luar desa pakpahan seperti parsibarungan,harianja,lumban sormin dan najumambe.Kita berharap semoga dia cepat ditemukan”.ujarnya.(Tom)

Penulis : Gompang Gultom
Editor : Admin
Kategori : Lingkungan, Peristiwa, Sumatera Utara, Tapanuli Utara
Berita Lainnya
Rabu, 22 Februari 2017 10:56 WIB
Ketua DPR RI Apresiasi Aksi Damai 212
2 Komentar

GULTOM MARUSAHA


Senin, 08 Mei 2017 09:35 WIB
patakas jolo barader. ai na martapa. do manambai kesaktian ???

D.pakpahan


Senin, 08 Mei 2017 10:57 WIB
Mudah2an dapat ditemukan warga yg hijlang .kami dukkung dalam doa buat semua yg terlibat dalam pencarian .

Terpopuler
Video
Indeks Berita
www www